Home > cerita > Bundaku Kerja di Rumah

Bundaku Kerja di Rumah

10450941_10204238238262432_4133624080609037157_n

Sebelum menikah,
saya sudah memutuskan untuk tidak bekerja di sebuah perusahaan, pengennya si di rumah aja sambil bisnis gitu.
Alhamdulillah saya memulai bisnis Oriflame ini saat saya belum menikah.

Memulai dari nol belajar dan terus praktek.
Alhamdulillah lagi pas menikah udah dapet penghasilan sejutaan.
Lumayanlah untuk modal puter-puter tanpa harus mencampuradukkan uang keluarga😀

Alhamdulillah lagi, belum sampai sebulan menikah udah dikasih amanah lagi.
Bulan demi bulan menanti kehadirannya.
Hamil saya termasuk yang rewel, pas banget kalo saya di rumah aja.
Makin bersyukur sudah punya bisnis yang bisa dikerjakan di rumah.

Bisnis saya ini ga selalu muluss,,, selalu ada up downnya..
alhamdulillah bisa menjaga semangat sampai saat ini.
Kami sekeluarga punya impian yang belum terwujud
jadi kami akan tetap berjuang sampai sukses.

Sekarang, saya tak sendiri lagi.
Selalu ada si kecil menemani kerja saya.
Alhamdulillah banget bisa merawat dia dan bisa menghasiilkan meski hanya di rumah.

Buat para bunda yang mau seperti saya bisa banget looo..
yuukkk kita bantu suami mewujudkan impian bersama ^_^

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Inbox Facebook : https://www.facebook.com/rofin

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

