Home > cerita > menangis lagi…

menangis lagi…

Menangislah bila harus menangis
Karena kita semua manusia
Manusia bisa terluka, manusia pasti menangis,
dan manusia pun bisa mengambil hikmah

begitulah kompas berkata,,,

bener banget yang dia bilang…menangis bukan berarti cengeng,,,tapi menangis dapat membantu dalam meringankan beban yang ada dalam diri kita.

ketika ada masalah yang menyesakkan dada

dan tak seorang yang peduli,,,

apa yang bisa dilakukan??

maka tumpahkanlah masalah itu dengan menangis…memang bener2 melegakan…

aku pernah mengalami sendiri…waktu itu aku ga suka ma sikap seseorang..aku marah…aku sebel…kesel…semakin dekat dengannya semakin sakit kurasa,,,akhirnya ga kuat buat menahan semuanya…dan keluarlah air mata itu…aku menangis sepuasku…dan setelah itu…yang kurasakan adalah aku menjadi ga begitu marah ma dia walopun masih ada sisa2nya tapi memang sedikit melegakan…

so,,,ga salah dong kalo kita menangis…bukankah menangis itu karunia Allah…so kenapa kita ga memanfaatkannya…bayi yang baru lahir aja juga menangis…kalo ga menangis maka bisa dikatakan dia ada kelainan…

pengen tau manfaat menangis?? klik sini deh

semoga bermanfaat

Categories: cerita
  1. November 16, 2008 at 7:35 am

    Salam…

    menangis dapat meriliskan tekanan, tapi senyuman dan ketawa juga ubat duka yang terbaik… seperti kata DEWA19, “Hadapi Dengan Senyuman”…;-)

  2. November 17, 2008 at 10:52 am

    faham tak fin, ape yang dikate oleh firazurri tu?:mrgreen:

  3. November 18, 2008 at 12:55 am

    @nAsruni
    paham,,,,paham…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: