Home > kecantikan > Masker Jeruk Nipis

Masker Jeruk Nipis

cewek mana siy yang ga pengen punya wajah yang halus mulus n putih tanpa jerawat. ni ada salah satu cara buat tu wajah jadi halus bin mulus…caranya adalah dengan bermasker ( ini hanya istilahku aja hehehe…) dengan jeruk nipis..

jeruk nipis

jeruk nipis

caraya gampang banget kok… pertama iris jeruk tersebut sesuai dengan keinginan ,,,trus ambil airnya,,,nah tu air jeruknya dibikin masker di wajah…olesin ke seluruh wajah..kemudian diamkankan minimal 2 menit (lebih lama lebih bagus) kemudian bilas dengan air,,,kalo masih terasa perih bilas dengan sabun khusus untuk wajah,,,untuk pertama kali mungkin akan terasa perih banget,,,ga pertama kali aja siy…mungkin beberapa kali masker…lakukan tips ni pada malam hari,,,INGAT…cuma malam hari aja (berdasar pengalaman,,jika dilakukan pada pada selain malam hari dapat menyebabkan wajah gosong karena berinteraksi dengan sinar matahari walopun ga secara langsung,,,kira2 seperti itu)..dan rutin tiap hari..

perlu diketahui bahwa manfaat jeruk nipis ini bisa mengecilkan pori2 dan memutihkan wajah…info lebih lanjut klik di sini.

Categories: kecantikan
  1. August 31, 2008 at 4:29 am

    wuahh udah pernah nyobain terpai jeruk nipis waktu jaman baheula.. hihihi..
    dan ternyata terasa perih kulit mukanya hiks,,,,

  2. opphin
    September 2, 2008 at 6:48 am

    emang perih banget ko…
    terus hasilnya gimana?

  3. dudelz
    October 25, 2008 at 5:26 am

    untung bukan masker biji kedondong…

  4. deasyzu
    March 9, 2010 at 7:41 am

    klo q seh malah ketagihan maskeran pakai jeruk nipis….. emang rasanya awal awal perih. tapi lama kelamaan biasa aja kok…. menurut q……….

  5. opphin
    May 2, 2010 at 2:16 am

    @deasyu : trus hasilnya gimana???

  6. mikky
    December 19, 2012 at 3:04 am

    Perasan jeruk nipsx perl ditambh gula gk???

  7. March 4, 2013 at 2:21 pm

    jerawat klo pke jeruk nipis tiap hr pda malam hr,bakalan ilang ga c ka?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: