Home > teknologi informasi (IT) > mendeteksi status YM

mendeteksi status YM

hehehe…ni iseng2 baru dapet tips kalo pengen tau statusnya YM temen…online ato offline…bahkan bisa buat ngecek temen yang lagi invisible…

gampang kok caranya….

masuk situsny http://en.xeeber.com/

trus abis tu ketik id temen yang kamu inginkan

abis tu klik tu lupnya

trus tau deh hasilnya

ni ada contohnya

hehehehe…makasih ya bro…tipsnya…hehehehe

maap picmu tak ambil ( hanya sebagai contoh kok)

  1. May 8, 2008 at 4:37 am

    Id YM kuw bakalan tersebar nech…. hiks..
    tapi gpp kho, justru makin banyak fansnya hehe…
    iyach gpp ambil aza gambarnya.. n makacihh udah berkomentar di blog cupu kuw…. n jangan lupa di link ke blog kuw yach…

  2. July 1, 2008 at 10:47 am

    hwe.. udah da kenek tuh link nya??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: