Jerawat Bandel? Basmi dengan Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout

December 29, 2014 2 comments

Tadi pagi ada seorang temen menyapa saya menanyakan produk Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout.
Ternyata ada salah satu temennya yang tanya tentang produk tersebut dan beliau langsung inget saya..hihihi

Alhamdulillah “inget Bioclinic inget Rofin” hehe
Mungkin bukan karena produknya jadi inget saya tapi karena jerawatnya. Dan saya memang sering bersahabat dengan jerawat hihihi.

Apa siy Adult Skin Anti-Breakout? Pada penasaran yaa…:D
Ini merupakan salah satu produk dari Oriflame yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Kalau biasanya saya memakai produk pure skin untuk menghilangkan jerawat, tapi kali ini saya menggunakan produk Bioclinic ini untuk satu jerawat saya yang bandel.
Maksutnya bandel di sini tidak hilang-hilang sampe lama rasanya dibanding jerawat yang lain, jadi jerawatnya semacam di dalam kulit paling dalam, karena ga keluar tapi kalau diraba itu sakit dan ada yang benjol.
ih pasti sebel yaa ditempeli jerawat bandel kayak gini..

Maka saya cobalah produk Bioclinic ini yang mana kata temen-temen yang pernah pakai ampuh banget ngilangin jerawat..ikut penasaran dong saya😀 . Dan ternyata beneran loohh, jerawat saya yang bandel itu hilang dalam 4 minggu. Seneng dong pastinya hooraaayyy…

Untuk pemakaiannya : saya oleskan di wajah yang ada terkena jerawat tersebut, tunggu kering baru dipoles dengan pelembab. Jangan lupa diniatkan untuk sembuh juga yaa, jangan dipikirin mulu jerawatnya, ntar g mau pergi lagi ^_^. Pemakaiannya siang dan malam untuk hasil maksimal.

Dan inilah penampakan produk dan muka saya sebelum dan sesudah pake bioclinic. Bisa dilihat yaa jerawatnya jadi kempes😀

Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout

Oriflame Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout

Buat temen-temen yang punya jerawat bandel kayak saya bisa banget coba produk ini. Mau pesen ke saya juga bisa, hubungi kontak di bawah ini ya🙂

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Pin BB 51CFD256 / Whatsapp 085755826498
SMS/Telp 085755826498

Cantik Alami dengan Perawatan dari Oriflame

December 24, 2014 Leave a comment

Dulu sebelum gabung Oriflame, ini wajah ga tau gimana cara ngerawatnya, cuci muka pakai air doang, paling mentok pake bedak😀.

Setelah gabung Orflame, pastinya belajar dong tentang produknya, jadi tau di Oriflame ini produknya ga cuma make up doang tapiii ada produk untuk perawatannya. Jadi tau bahwa merawat wajah itu penting banget lo.

Tujuan merawat wajah adalah :

– agar wajah terjaga kebersihannya, bebas dari kotoran yang bisa menjadi salah satu sebab timbulnya jerawat dan komedo.
– agar make up lebih menempel secara sempurna
– agar wajah mendapatkan nutrisi dan terlindungi.
– Nah jadi tau nih ya bahwa merawat wajah itu manfaatnya besarr. Mau dong ya cantiknya alami? Saya mau banget.

Sekarang lanjut ke pemakaian produknya. Karena merawat wajah merupakan rutinitas harian dan untuk jangka panjang, maka saya memakai produk yang alami, aman dan berkualitas tinggi agar kulit kita tetap sehat, segar dan awet muda. Dan Oriflame lah pilihan saya, dimana produknya dibuat dari bahan alami dan berkualitas tinggi. Alhamdulillah ga salah bisnis karena produknya keren banget.

Terus gimana cara perawatan dasar itu sendiri? yuukkk kita bahas satu persatu :

1. Pembersih
Pembersih ini bisa menggunakan foaming cleanser atau cleansing milk, sesuaikan dengan jenis kulit.
Fungsi pelembab adalah membersihkan kotoran di wajah.
Produk Oriflame yang saya pakai untuk membersihkan muka adalah Pure Skin Face Wash
Cara pemakaiannya adalah tuang pure skin face wash ke ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh wajah dan gerakan melingkar pijatka wajah anda selama satu menit ata lebih kemudian bilas secara menyeluruh dengan air dingin.

2. Toner
Toner ini berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran, menyegarkan kulit, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak.Toner yang saya pakai di sini adalah Pure Skin / Black head toner. Cara pemakaiannya : tuangkan toner ini ke kapas secukupnya kemudian tepuk2 di wajah.

3. Pelembab siang
Pelembab yang digunakan adalah eye cream, day cream, dan lip balm.
Eye cream untuk area sekitar mata. Mengapa perlu menggunakan eye cream ? karena sekitar mata merupakan area yang pertama menunjukkan penuaan. Produk eye cream yang saya pakai adalah Ecobeauty Eyecream. Cara pemakaiannya : oleskan pada area contour mata yang sudah dibersihkan.

Day cream untuk muka. Untuk day cream gunakan yang mengandung SPF agar wajah kita terlidungi dari sinar UV, terutama untuk yang sering bepergian. Day cream yang saya gunakan adalah Optimals even out day cream SPF 20. Cara pemakaian : ambil day cream secukupnya dan oleskan merata ke wajah.

Lip balm untuk bibir. Fungsi lip balm untuk melembabkan bibir. Lip balm yang saya gunakan adalah tender care.

4. Pelembab malam
Pelembab malam ini berfungsi untuk menutrisi dan meregenerasi kulit di malam hari saat kita istirahat. Night cream yang saya pakai adalah Optimals Even Out Night Cream.

 

Alhamdulillah banget bergabung di bisnis ini, jadi bisa merawat wajah sendiri, coba ya kalo saya ga gabung mungkin sekarang masi ga tau gimana cara merawat wajah dengan benar. G bisa bayangin wajah saya yang sekarang 20+ kayak apa jadinya tanpa dirawat hihi. Dan inilah foto before afternnya saya gabung Oriflame. Kelihatan yaa bedanya wajah ga dirawat dengan dirawat😀

Buat temen-temen yang merawat muka masi setengah-setengah, setengah malas, setengah rawatnya, yuukkk rawat wajah dengan benar, mari cintai kulit wajah kita dengan merawat yang benar🙂

 

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Pin BB 51CFD256 / Whatsapp 085755826498
SMS/Telp 085755826498
https://www.facebook.com/rofin

Jadikan Momenmu Spesial dengan Precious Moments EDP

December 21, 2014 Leave a comment

Bagaimana rasanya ketika kita mau pergi terus bau badan menyengat?

Udah pake roll on, udah pake body spray tapi karena banyak aktifitas sebelum berangkat pergi, udah berasa keringat bercucuran aja..bikin ga percaya diri karena berasa bau badan.

Itulah pengalaman saya, apalagi kalo terburu-buru, berasa dihujani keringat.. (xixixi agak lebay :D)

Tapi sekarang tak takut lagi bau badan, karena saya menemukan solusinya. Dan inilah solusi saya : Precius Moment Eau de Parfum. Yaitu salah satu parfum Oriflame yang wanginya lembut, bisa dipakai untuk momen apa aja, mau anter pesenan, mau ketemu temen, mau jalan-jalan bahkan kondangan juga bisa. Parfumnya elegan dan tak bikin norak sama sekali, jadi makin percaya diri.

Yang paling special dari parfum ini, ada kandungan bedak berlian murni dan wanginya dari wangi apel dan berry yang digabungkan dengan bunga putih serta kayu-kayuan yang hangat memberikan wangi yang lembut. Kemudian ada cincin yang dapat dilepaskan, bisa dipakai pada momen spesial.

Karena mengandung serbuk berlian, maka untuk pemakaiannya perlu dikocok  terlebih dulu kemudian semprot di kulit. Kulit jadi bersinar oleh serbuk berlian tapi ga terlalu mencolok bahkan memancarkan sinar kilau yang alami, serbuknya lembut banget.

 

Cincin dari tempat parfum Precious Moments dan serbuk berlian yang ada di punggung tangan.

Cincin dari tempat parfum Precious Moments dan serbuk berlian yang ada di punggung tangan.

Suka wangi yang lembut juga? Makin penasaran wanginya? Yuuk segera beli dan cobain. Jadikan setiap momenmu spesial dengan parfum ini.

 

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Pin BB 51CFD256 / Whatsapp 085755826498
SMS/Telp 085755826498
https://www.facebook.com/rofin

Bekas Jerawat Hilang dengan Optimals Even Out

December 18, 2014 Leave a comment

Siapa siy wanita yang pengen cantik alami? Pasti pada mau kan kann? Setuju yaaa…

Kalo muka dah ketemu jerawat biasanya suka pencet-pencet, itu saya. Tapi ternyata pencet-pencet jerawat itu tidak boleh ya, karena bisa membuka pori-pori dan menjadi lebih besar.Selain itu juga bekas jerawatnya jadi susah hilang.

Bagaimana yang udah terlanjur pencet-pencet? Bagaimana kalo bekasnya ga hilang-hilang? Dan inilah solusi saya : Rangkaian Optimals Even Out Day Cream and Night Cream. Produk ini merupakan salah satu produk Oriflame yang fungsinya bisa menghilangkan bekas jerawat dan menyamarkan bintik hitam.

 

Pemakaian dilakukan secara rutin setelah mandi pada siang hari gunakan Optimals Even Out Day Cream. Dan untuk hasil maksimal pada malam hari sebelum tidur gunakan Optimals Even Out Night Cream. Jangan lupa sebelum pemakaian dibersihkan dulu mukanya.

Untuk bekas jerawat yang ringan biasanya seminggu sudah hilang, tetapi untuk bekas jerawat yang bandel, yang biasanya bekas pencet-pencet bisa hilang kira-kira satu bulan.

Yang membuat saya makin berkesan sama produk ini adalah selain menghilangkan bekas jerawat juga menyamarkan bintik hitam di muka saya. Selain itu juga bikin muka jadi tampak cerah. Dan juga ada kandungan SPF 20, yang artinya bisa melindungi kulit dari sinar UV selama 200 atau sekitar 3 jam.

 

Yuk kamu-kamu yang punya masalah seperti saya bisa coba segera produk ini. Dan rasakan sendiri bagaimana mukamu bersih bagaikan langit yang cerah🙂

Mau info lengkap

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Pin BB 51CFD256 / Whatsapp 085755826498
SMS/Telp 085755826498
https://www.facebook.com/rofin

 

Bundaku Kerja di Rumah

June 8, 2014 Leave a comment

10450941_10204238238262432_4133624080609037157_n

Sebelum menikah,
saya sudah memutuskan untuk tidak bekerja di sebuah perusahaan, pengennya si di rumah aja sambil bisnis gitu.
Alhamdulillah saya memulai bisnis Oriflame ini saat saya belum menikah.

Memulai dari nol belajar dan terus praktek.
Alhamdulillah lagi pas menikah udah dapet penghasilan sejutaan.
Lumayanlah untuk modal puter-puter tanpa harus mencampuradukkan uang keluarga😀

Alhamdulillah lagi, belum sampai sebulan menikah udah dikasih amanah lagi.
Bulan demi bulan menanti kehadirannya.
Hamil saya termasuk yang rewel, pas banget kalo saya di rumah aja.
Makin bersyukur sudah punya bisnis yang bisa dikerjakan di rumah.

Bisnis saya ini ga selalu muluss,,, selalu ada up downnya..
alhamdulillah bisa menjaga semangat sampai saat ini.
Kami sekeluarga punya impian yang belum terwujud
jadi kami akan tetap berjuang sampai sukses.

Sekarang, saya tak sendiri lagi.
Selalu ada si kecil menemani kerja saya.
Alhamdulillah banget bisa merawat dia dan bisa menghasiilkan meski hanya di rumah.

Buat para bunda yang mau seperti saya bisa banget looo..
yuukkk kita bantu suami mewujudkan impian bersama ^_^

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Inbox Facebook : https://www.facebook.com/rofin

Tips Cantik menggunakan Very Me Double Trouble dan Smooth Definer

May 14, 2014 Leave a comment

10172625_10204064373435920_4705062578446652541_n

Ceritanya lagi iseng2 ini..

di Oriflame untuk produk eyebrow tidak diproduksi lagi dan belum tau kapan ada lagi. Nah sebagai penggantinaya aku coba ini pake Very Me Double Trouble Mocha Loca untuk menghias alisku agar tampak lebih rapi.

Terus nemu ide, gimana kalo pake eyeshadownya juga pake Very Me Double Trouble Mocha Loca, bagus ga ya?
Naahh isenglah gores-gores Very Me Double Trouble Mocha Loca ke kelopak mata. Hasilnya bagus banget ternyataa..

Agar makin lengkap riasan matanya ditambahkan Smooth Definer Black untuk eyeliner, agar mata keliatan lebih tajam dan jelas.

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Inbox Facebook : https://www.facebook.com/rofin

 

Categories: review produk, tips cantik

Make Up Natural dengan Skin BB Cream Oriflame

March 12, 2014 Leave a comment

Wanitaa,,,tak luput dari yang namanya cantik. Pasti mau dong kelihatan cantik natural tanpa make up😀

Ternyata pake Skin BB Creamnya Oriflame enak banget loo. Make up jadi natural dan segar, ga perlu butuh waktu lama, bisa dipakai untuk momen santai bisa juga untuk make up harian.

Nah sekarang ini kan lagi ngetrendnya para wanita pake BB Cream yak..
Apa siy BB Cream itu? Penjelasan lengkap di link ini ya : Skin BB Cream Oriflame

Pemakaian BB Cream ini sebagai dasar make up yaa. Jadi setelah memakai pelembab dilanjut dengan memakai BB Cream.

Produk-produk yang saya gunakan untuk make up kali ini meliputi :
– pelembab menggunakan Optimals Even Out Day Cream SPF 20
– dasar make up menggunakan Skin BB Cream
– Rapikan alis menggunakan Brow Definer Pencil
– Eyeshadow menggunakan Very Me Envy Black Sky
– Eyeliner menggunakan Very Me Double Trouble Night Glow
– Blush on menggunakan Very Me My Check
– Lipstik menggunakan Very Me Lipmania Pink Kiss

Produk-produk Oriflame

Produk-produk Oriflame

dan inilah hasilnya :

make up with bb cream

Cantik natural kan,,,seger banget dilihat…

Yukk mau make up natural cepet dan simple silahkan coba menggunakan produk-produk di atas. Jadikan hari-harimu segar natural dengan make up Oriflame.

Rofiatul Rofin
Senior Manager Oriflame Indonesia
Pin BB 51CFD256 / Whatsapp 085755826498
SMS/Telp 085755826498
https://www.facebook.com/rofin